Entry Meeting BPKP Perwakilan DIY

Pada tanggal 17 September 2024, Inspektorat Kota Yogyakarta telah menyelenggarakan Entry Meeting dengan BPKP Perwakilan DIY terkait penugasan:

  1. Evaluasi atas Transformasi dan Keterpaduan Layanan Publik Berbasis Digital pada Pemerintah   Kota Yogyakarta Tahun 2024
  2. Pengawasan Isu Kewilayahan Kesejahteraan Sosial Tahun 2024.

Agenda kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Yudistira Balai Kota Yogyakarta dan dipimpin oleh Bapak Ir. Aman Yuriadijaya, M.M selaku Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta serta dihadiri oleh Kepala Dinas OPD terkait. Hal-hal yang disampaikan oleh BPKP Perwakilan DIY pada kesempatan tersebut meliputi waktu pengawasan, latar belakang, fokus, lokus, tempus dan pemaparan kertas kerja monitoring dan evaluasi.

Pelaksanaan penugasan ini seharusnya dilakukan pada TW IV namun ada perubahan waktu karena bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan presiden, hal ini dilakukan sebagai dukungan penyusunan Lapres Ultima yang direncanakan akan diserahkan kepada Presiden pada akhir bulan Oktober.

Pemerintah Kota Yogyakarta menyambut baik saran dan masukan dari BPKP Perwakilan DIY dan siap berkoordinasi dengan Tim untuk ketugasan ini, harapannya pelayanan publik di Kota Yogyakarta dapat semakin baik, efektif dan efisien.

Kredit : Bidang Pembangunan Sarana dan Prasarana